Header Ads

Cepat Tanggap, HMI Langsa Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir


Langsa, HabaAtjeh - Intensitas hujan yang tinggi beberapa hari menyebabkan beberapa desa di bantaran sungai Kota Langsa mengalami kebanjiran akibat air sungai yang meluap. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa dengan cepat dan tanggap langsung menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Sidorejo Kec. Langsa Lama, Kota Langsa (12/11/2019)

Bantuan tersebut langsung diserahkanoleh Ketua Umum HMI Cabang Langsa, Muhammad Jailani, kepada korban, yang diwakili oleh Ibu Geuchik Desa Sidorejo Kecamatan Langsa Lama yang sedang membangun posko dapur umum utama di desa tersebut.

Muhammad Jailani mengatakan "bantuan ini yang baru kita serahkan secara simbolis berupa bahan makanan yang bisa di olah langsung untuk makan siang warga di Gampong Siderejo ini, dan insyaallah kita juga akan membantu mempersiapkan untuk hal hal lain yang kira nya di butuhkan di posko dapur umum ini, kita juga akan berpartisipasi aktif bersama warga setempat dalam mengakomodir kebutuhan kebutuhan korban banjir lainnya. Insyaallah ini akan kita bagi dan salurkan di beberapa titik terparah banjir bandang ini, insyaallah kita akan siap siaga bersama masyarakat sampai banjir ini surut", ucapnya. 

Selain itu, surya dewi yang merupakan ibu Geuchiek Gampong Sidorejo juga menyampaikan "kita berterimakasih kepada adik adik mahasiswa yang cepat tergerak hatinya untuk membantu kita disini, kita harapkan jiwa jiwa sosial ini dapat tertanam selamanya di hati masyarakat dan mahasiswa se Indonesia, sekali lagi atasnama masyarakat sidorejo kami sangat terimakasih kepada adik adik mahasiswa khususnya HMI Cabang Langsa", tutupnya

Setelah memberikan bantuan kepada korban banjir sidorejo HMI cabang langsa juga akan memberikan bantuan ke desa desa yang terkena banjir lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini