Header Ads

Fattah Fikri Yakin Kalahkan PSBL Langsa


Aceh Timur, HabaAtjeh - Fattah Fikri Ketua Umum PS Peureulak Raya yang dikenal dengan julukan "Laskar Bandar Khalifah", Yakin Kesebelasannya Mampu Taklukkan PSBL pada guliran Kompetisi Liga 3 Zona Sumatera, hari Selasa, 19/11/2019 Jam 16:00 wib di Stadion Moent Sikureung, Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Fattah mengatakan, sebagai Ketua PSPR, kita berharap untuk dapat meraih kemenangan penuh dalam menghadapi PSBL. 

"saya sebagai Ketua Panitia Pelaksana menghimbau kepada penonton kedua kesebelasan untuk mensupport tim kesayangan masing-masing dengan sportif, demikian juga kepada wasit yang akan ditunjuk menjadi pengadil di tengah lapangan agar dapat bertindak adil dan bijaksana," ujarnya.

Selanjutnya Fattah Fikry mengatakan, kesuksesan pelaksanaan Liga 3 Regional Sumatera (sebagai tuan rumah) di Stadion Moent Sikureung tidak akan berjalan sempurna tanpa dukungan semua pihak, baik itu Panitia, Pemprov, PSSI Aceh dan Aceh Timur, Pihak Keamanan, Penonton serta rekan-rekan Media. 

Laskar Bandar Khalifah sebagai tuan rumah telah melakukan persiapan di Stadion Moent Sikureung Idi Rayeuk untuk menyambut laga menentukan menghadapi PSBL Langsa yang juga dikenal sebagai "Si Elang Biru". 

"Kelengkapan Stadion juga sudah oke," ulas Ketua Panitia Pelaksana dan juga Ketum PSPR, Fattah Fikri diakhir pembicaraan. (*)

Penulis: Redaksi

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini