Header Ads

AnTuTu Umumkan Ponsel Android Berkinerja Terbaik Bulan November


HabaAtjeh - AnTuTu, sebuah aplikasi pembanding smartphone yang terkenal dan dijadikan barometer perbandingan beberpaa hp. Baru-baru ini menerbitkan dua grafik Top 10 yang mencantumkan ponsel berperforma terbaik di segmen andalan dan menengah. Bagan ini didasarkan pada data yang dikumpulkan antara 1 November dan 30 November.

Di segmen andalan, Asus ROG Phone II naik ke atas, diikuti oleh paket telepon OnePlus dan Realme. Top 10 terlihat sangat berbeda dari pada November .

Namun, ini adalah kasus yang jelas dari dominasi Snapdragon, chipset non-Qualcomm pertama adalah Exynos 9825 yang mendukung Galaxy Note 10+ 5G, yang berada di peringkat # 10.


Segmen mid-range diperintah oleh Redmi Note 8 Pro , telepon berbasis Helio G90T. Oppo Reno2 keluar dari Xiaomi Mi 9T da6n Samsung Galaxy A80 berkat GPU yang sedikit lebih cepat - Reno2 menggunakan chipset Snapdragon 730G sementara dua lainnya memiliki versi non-G.

Di bawah itu semua Snapdragons, meskipun jatuh ke chip 710/712 yang lebih tua dan bahkan 675 di dua tempat terakhir dari grafik Top 10.


Tim AnTuTu mencatat bahwa chipset yang kuat dan penyimpanan UFS adalah suatu keharusan bagi ponsel untuk masuk ke Top 10. UFS dual-channel secara nyata meningkatkan peluang ponsel untuk skor yang baik.

Sekali lagi, grafik ini didasarkan pada data November. Namun, ada beberapa peluncuran menarik baru-baru ini, jadi harapkan perombakan besar di edisi Desember. (*)

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini