Header Ads

Bustami Adoe: Silahturahmi GAM Harus Hasilkan Rekomendasi Penting Bagi Politik Aceh


Langsa, HabaAtjeh - Instruksi silahturahmi gerakan Aceh merdeka (GAM) yang akan dilaksanakan pada tanggal 23/12/19 mendapatkan apresiasi tinggi dari jaringan Aneuk syuhada Aceh (jasa) wilayah Langsa.

"Kita berharap silahturahmi ini harus mendapatkan rekomendasi penting dalam kemajuan Aceh. Apalagi selama ini UUPA tidak berjalan dengan baik dan penggunaaan dana Otsus tidak tepat maka dalam silahturahmi ini harus ada  evaluasi dari abng abng orang tua kami yang dullu pernah terlibat dari gerakan Aceh merdeka karna 2 hal itu merupakan hadiah dari perdamaian yang diperjuangkan oleh GAM, ungkap Bustami Adoe.

Apalagi ada oknum dari kombatan mengatakan untuk tidak memperpanjangkan pemberian dana Otsus maka ini juga harus menjadi topik pembahasan di silahturahmi nantinya.

Selanjutnya saya menawarkan museum paduka yang mulia Hasan Tiro harus menjadi dorongan abng abng atau tawaran dalam silahturahmi itu nantinya karna hal ini juga penting menimbang jasa Hasan Tiro terhadap Aceh sangat luar biasa dan tokoh pahlawan yang harus menjadi kebanggaan bangsa Aceh.

"kita khawatirkan kemudian hari generasi baru tidak tau bagaimana perjalan Aceh dari masa ke masa sehingga Aceh terjadi seperti ini," ungkap Bustami Adoe dan juga merupakan ketua jaringan Aneuk syuhada Aceh wilayah Langsa. (*)

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini