Header Ads

Kepedulian Atasi Wabah Covid-19 Anggota DPRK Partai PA Sumbang Gajinya


Langsa, HabaAtjeh - Dalam rangka antisipasi dan pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Langsa, Anggota DPRK Langsa dari Partai Aceh menyumbang sebagian gajinya untuk penanganan wabah corona di Kota Langsa. Rabu, (01/04/2020).

Ketua Partai Aceh, Usman Abdullah, SE yang juga merupakan Walikota Langsa, mengapresiasi kepedulian Anggota DPRK Kota Langsa dari Partai Aceh ini, "Alhamdulillah, kita sudah terima sebagian gaji anggota DPRK PA".

Lebih lanjut dikatakannya bahwa penanganan covid-19 ini butuh kepedulian semua pihak, termasuk partai politik. Dengan potensi yang dimiliki partai dapat membantu kerja pemerintah. Apalagi kita tahu partai juga memiliki struktur sampai ke gampong-gampong.

Untuk itu Partai Aceh juga ingin mencoba berpartisipasi, membantu masyarakat dalam menghadapi virus yang mematikan ini. Terkait kegiatan yang akan kita laksanakan, kami sudah tunjuk saudara Adlin Furqan sebagai Ketua Pelaksana Lapangan untuk Penanganan Covid-19.

"kita berharap masyarakat akan sadar bahaya covid 19 yang sudah menjadi wabah dunia" ujar Usman Abdullah yang akrab disapa Toke Suum.

Sementara itu, Ketua Fraksi DPRK Partai Aceh, Maimul Mahdi membenarkan bahwa dirinya dan juga anggota DPRK lainnya sudah  menyerahkan sebagian gajinya untuk penanganan covid 19. Ini bagian dari tugas dan tanggung jawab  kita untuk masyarakat.

"kami menghimbau seluruh kader Partai Aceh yang di gampong-gampong harus selalu membantu masyarakat dan tetap tenang serta tidak panik" ujar Maimul Mahdi. (*)

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini