Header Ads

Tekankan Disiplin Masker, Polsek dan Koramil Langsa Timur Utus Petugas ke IAIN Langsa


Langsa, HabaAtjeh - Dalam rangka penerapan disiplin dalam penggunaan masker dalam kondisi semakin tingginya tingkat penyebaran Covid-19 di Kota Langsa, anggota Babinsa dari Koramil Langsa Timur dan Bhabinkantibmas Polsek Langsa Timur meninjau langsung pemeriksaan penggunaan masker di Kampus IAIN Langsa, Senin (21/09/2020).

Koordinator Pengamanan Kampus IAIN Langsa, T. Syamsuddin mengatakan bahwa kehadiran anggota Babinsa dan Bhabinkantibmas merupakan bentuk kepedulian Polsek dan Koramil Langsa Timur dalam mendukung penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 terutama di Kampus. "Kita sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek dan Danramil yang telah memberikan perhatian besar kepada kampus IAIN Langsa demi penegakan displin dalam penggunaan masker di masa semakin meningkatnya penyebaran covid-19 di Kota Langsa," terangnya.

Berdasarkan pantauan HabaAtjeh, penyebaran covid-19 di Kota Langsa kian hari semakin meningkat, 31 orang tenaga medis pada RSUD Langsa telah dikonfirmasi positif Covid-19 yang ini berarti masyarakat sangat diharapkan agar disiplin dalam menerapkan protokol kesahatan pencegahan penyebaran covid-19, sehingga penyebarannya bisa dikendalikan dan bisa dikurangi. (*)

Penulis: Redaksi



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini