Header Ads

Benarkan Berita Syeikh Ali Jaber Meninggal, Yusuf Mansur: Mohon Do'anya


Jakarta, HabaAtjeh - Berita Syekh Ali Jaber meninggal dunia sangat santer diberitakan di group-group messenger yang ada, sontak menjadi kekhawatiran banyak orang. Pasalnya, sebelumnya diberitakan bahwa Syeikh Ali Jaber telah dikhabarkan pulih dari sakitnya. 

Namun berita meninggalnya Syeikh Ali Jaber dibenarkan oleh Ustadz Yusuf Mansur melalui pesan twitternya, 

"Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi Cempaka Putih Jakarta Pusat, jam 8.30. Mohon do'anya," tulis Ustad Yusuf Mansyur, Kamis (14/1/2021).

Sebelumnya, salah satu kerabat Syekh Ali Jaber, Abu Raras menjelaskan kondisi kesehatan terkini juri Hafiz Quran RCTI itu semakin membaik usai terkonfirmasi positif Covid-19.

"Kabar Syekh Ali Jaber Alhamdulillah keadaannya stabil baik, saat ini masih ditidurkan dulu, untuk istirahat dan memastikan organ vitalnya sempurna fungsi dan kinerjanya," jelas Abu Raras saat dihubungi MNC Portal, Rabu (13/1/12021).

Ia menuturkan, organ dalam Syekh Ali Jaber terus menguat.

"Alhamdulillah, Syekh enggak ada demam, kondisi jantung bagus, organ yang lain baik, oksigen juga normal," tambahnya.

Abu Raras tetap meminta kepada umat Islam dan para jamaah Syekh Ali Jaber untuk terus mendoakan kebaikan dan kesembuhan.

"Kita semangat mendoakan, bantu terus ya didoakan, kalau bisa dorong juga ya dengan washilah amal sholeh Sedekah Subuh, Sholawat, dan Bacaan Quran, itu kegemaran Syekh Ali Jaber yang sering diajarkan kepada kita," imbaunya. (*)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini