Header Ads

Ratusan Personil Kodim 0104 Terima Vaksinasi Tahap Pertama


Langsa, HabaAtjeh - Ratusan personil Kodim 0104 / Aceh Timur mengikuti vaksinasi tahap pertama yang dimulai pada hari Senin 15 Maret 2021 yang akan dilakukan secara bertahap selama 5 hari di Gedung Aula Serbaguna setempat,  (15/03).

Personel Kodim 0104 / Atim menjadi sasaran vaksin tahap pertama lantaran tergolong dalam profesi yang berhubungan dengan pelayanan publik sehingga vaksinasi ditargetkan kepada seluruh personil dan petugas penegak protokol kesehatan. 

Proses vaksinasi dibagi menjadi 4 meja yaitu,  registrasi, skrening, penyuntikan vaksin dan monitoring.

Kapten Inf Suharianto plh Pasi ops Kodim 0104/Atim mengatakan anggota yang belum memenuhi syarat akan terdeteksi di meja skrining. 

"Anggota yang belum memenuhi syarat vaksin akan terdeteksi di meja skrining dam diberi keterangan untuk menunda ataupun tidak dapat mengikuti vaksinasi", ujarnya. 

Lanjutnya, tetapi sejauh ini tidak ditemukan efek samping yang berarti kepada personil setelah penyuntikan vaksin dilakukan

"Sejauh ini tidak ada efek samping atau gejala gejala yang dialami setelah penyuntikan vaksin dilakukan terhadap personil dan para personil juga selalu rutin dicek kesehatannya secara berskala sebelum dan sesudah di vaksin", Terangnya. (*)

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini