Header Ads

HAMIM Pemuda Dakwah ATAM Bagi Takjil Gratis


Aceh Tamiang, HabaAtjeh - Hamim Pemuda Dakwah Aceh Tamiang (ATAM) menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Aceh Tamiang (ATAM) khususnya Kota Kuata Simpang. Kegiatan berbagi dilakukan di 3 titik. Pertama, di Simpang Kelana, kedua di Simpang Empat Rantau, dan ketiga di Simpang Empat Telkom. Kegiatan berbagi ini dilakukan pada hari Jumat, (16/04/2021).

Kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setahun sekali yang diadakan hanya di bulan Ramadhan.

Amir Muhammad Al Hafizh selaku ketua pelaksana kegiatan, yang merupakan pendiri (founder) Yayasan Hamim Pemuda Dakwah Aceh Tamiang (ATAM) menjelaskan bagaimana mekanisme pembagian takjil ini dilakukan. Takjil ini dibagikan kepada pengendara yang jalan-jalan sore bersama keluarganya masing-masing. Di tengah keramaian dan kemacetan itulah takjil dibagikan. Takjil sebanyak 300 kotak dibagi di tiga titik, habis tanpa sisa dalam waktu 35 menit.

Amir juga mengatakan, tujuan dilakukannya kegiatan ini agar semangat berbagi kepada sesama lebih besar lagi, sehingga rasa peduli dan syukur akan bertambah. Dan sesuai dengan visi Hamim sendiri yaitu bergerak untuk ummat. (*)

Penulis: Nana Raseki

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini