Header Ads

Komunitas Turun Tangan Langsa Santuni Penderita Tumor di Aceh Timur


Aceh Timur, HabaAtjeh - Komunitas Turun Tangan Langsa memberikan bantuan tahap 1 yaitu sembako dan uang tunai kepada pak Umar (60) warga Bayeun, Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur yang menderita tumor pada wajahnya, Rabu (21/4).

Kegiatan yang digagas relawan Turun Tangan Langsa ini dihadiri oleh Kepala dusun setempat, "mewakili ahli bait sekeluarga, dirinya mengucapkan terima kasih kepada relawan turun tangan Langsa dan Seluruh masyarakat yang memberikan donasi kepada pak Umar," katanya.

Rizqi Julia, koordinator turun tangan Langsa, mengungkapkan bahwa beberapa minggu sebelumnya Turun Tangan Langsa mengajak seluruh masyarakat agar mendonasikan sebagian hartanya untuk membantu pengobatan Pak Umar, seruan tersebut disebar melalui flyer di media sosial dan messenger, "Semoga bantuan ini dapat membantu pak Umar dan sekeluarga untuk memenuhi kebutuhan pak Umar selama bulan ramadhan", harapnya.

Rizki menambahkan, bahwa donasi masih dibuka sampai tanggal 29 April 2021, jadi bagi para masyarakat yg ingin berdonas untuk pak Umar dapat menghubungi kontak 081362646996 Rizqi) atau akun IG @turuntanganlangsa. Dan insyaallah bantuan tahap 2 akan dilaksanakan pada tangal 1 Mei 2021", Ujar Rizqi.

Penulis mulianda

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini