Header Ads

Menurut Petrucci, Ini Kelebihan Francesco Bagnaia ketimbang Pembalap Lainnya

 

 

 

HabaAtjeh.com  – Eks pembalap MotoGP, Danilo Petrucci, membeberkan kelebihan Francesco Bagnaia ketimbang rider lainnya. Dengan kelebihan ini, Petrucci tak heran Bagnaia dijagokan menjadi juara MotoGP 2022. Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- berhasil mengakhiri musim 2021 dengan cukup baik. Pembalap asal Italia itu sukses menduduki peringkat kedua klasemen akhir MotoGP 2021 dengan mengoleksi empat kemenangan dan sembilan podium.

Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- berhasil mengakhiri musim 2021 dengan cukup baik. Pembalap asal Italia itu sukses menduduki peringkat kedua klasemen akhir MotoGP 2021 dengan mengoleksi empat kemenangan dan sembilan podium.

Berdasarkan hasil musim lalu, Bagnaia disebut akan mengulangi hal yang sama pada edisi MotoGP 2022. Terlebih, Ducati yang merupakan timnya diyakini akan menjadi ancaman di MotoGP 2022.

 Saya pikir dia bisa memulai sebagai favorit, mengingat final musim lalu. Bahkan jika (Fabio) Quartararo dan (Marc) Marquez akan menjadi masalah besar. Dan juga (Joan) Mir, (Franco) Morbidelli serta pembalap kuat lainnya,” kata Petrucci dinukil dari Tuttomotoriweb, Sabtu (29/1/2022)

Artikel ini telah tayang di https://sports.okezone.com/
dengan judul "Diungkap Petrucci, Ini Kelebihan Francesco Bagnaia ketimbang Pembalap Lainnya : Okezone Sports",

 

 

Redaksi



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini