Header Ads

Anggota DPRA Tes Urine


BANDA ACEH - Anggota DPRA sedang menjalani tes urine untuk melihat kadar narkotika dalam tubuh mereka. Tes tersebut dilaksanakan, Rabu, 16 Agustus 2017, di Sekretariat DPRA bekerja sama dengan BNNP Aceh. 

Ketua DPRA, Tgk. Muharuddin mengatakan tes urine dilaksanakan hari ini setelah wacana tersebut dibawa ke badan musyawarah kemarin. Ia mengatakan, tes itu perlu dilakukan untuk mengembalikan nama baik anggota DPRA. 

Tgk. Muharuddin juga mengatakan, pihaknya tidak akan membiarkan jika ada anggota DPRA yang terlibat kasus narkoba. Pihak DPRA akan meminta semua anggota dewan yang terlibat narkoba untuk ditindak sesuai huku berlaku. 

"Kita akan menindak tegas anggota yang terjerat dengan narkoba. Kita juga akan mengusulkan kepada fraksi dan partai yang bersangkutan untuk mengganti anggota DPRA yang terjerat narkoba," kata Muharuddin. 

Ketua BNNP Aceh, Brigjen Pol. Drs. Eldi Azwar mengatakan tes urine dilakukan atas permintaan pihak DPRA. Ia mengatakan, hasil tes urine ini akan muncul secepatnya. 

"Hari ini hasilnya bisa langsung keluar, tapi untuk mekanisme pengumuman hasilnya akan diserahkan kepada Ketua DPRA untuk diumumkan," kata Eldi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini