Header Ads

Walikota Langsa Ikut Goyang Maumere

LANGSA - Peringatan HUT ke 72 RI di Kota Langsa kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, setelah upacara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat bersama ribuan warga mengikuti goyang Maumere, Kamis (17/8/2017) di Lapangan Merdeka Langsa.
Ikut dalam goyang Maumere itu, Wali Kota Langsa dan Wakil Wali Kota Langsa, Ketua DPRK Langsa, Kapolres Langsa, Dandim 0104/Aceh Timur, Kajari Langsa, Kalapas Kelas II B Langsa, seluruh jajaran pemerintahan baik vertikal, pegawai dan masyarakat umum yang menyaksikan HUT itu.

Amatan HabaAtjeh, suasana terlihat riang dan penuh gembira disaat para peserta melakukan goyang Maumere dengan mengikuti irama musik dan panduan para Polwan Polres Langsa.


Salah seorang peserta, Vera mengatakan, sangat senang menyaksikan peringatan HUT kemerdekaan kali ini karena berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Menurutnya, peringatan HUT RI tahun ini lebih berwarna dan meriah dengan berbagai penampilan seperti drama kolosal tentang perjuangan kemerdekaan, penampilan kreasi pramuka cilik dan goyang Maumere.

"Kegembiraan perayaan HUT kemerdekaan tahun ini lebih terasa, karena tidak hanya seremoni upacara, tapi juga dipadukan dengan berbagai kegiatan menghibur lainnya," ungkapnya.

"Bahkan, kami selaku masyarakat turut hadir dan menyaksikan perayaan ini secara langsung, sembari ikut goyang Maumere. Pokoknya HUT RI tahun ini berbeda dan lebih menyenangkan," tutupnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini