Header Ads

PDSU Rebut Piala Bergilir Futsal Walikota Cup

Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM (Topi Hitam) saat menyerahkan piala juara I kepada klub PSDU

KOTA LANGSA, HabaAtjeh -  PDSU berhasil membungkam Perdata FC pada acara turnamen futsal Walikota Cup II tahun 2018 dengan scor 7 – 1 yang berlangsung di lapangan futsal Segar Kota Langsa, sabtu (17/3) malam.

Piala bergilir yang digelar oleh LSM Barisan Muda Kota Langsa tersebut berhasil dibawa pulang club PDSU setelah mengalahkan Perdata FC yang mendapatkan juara II.

Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM sebelum menyaksikan pertandingan final memberikan apresiasi kepada LSM Barisan Muda yang telah menyelenggarakan kompetensi tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Barisan Muda dan juga seluruh krue panitia yang telah bekerja maksimal mensukseskan acara ini” katanya.

Dirinya mengingkatkan agar bagi pemenang nantinya agar tidak sombong dan angkuh.

“Kepada yang masuk final atau yang meraih juara satu supaya tidak sombong dan angkuh, kami berharap kepada yang belum mendapatkan prestasi pada event ini kami berharap agar terus berlatih dan berbenah diri sehingga pada event – event yang lain akan bisa menjadi juara” pintanya.

Marzuki juga meminta kepada para pemain futsal untuk terus dapat mingkatkan kapasitas dan kemampuan sehingga dapat berkiprah di ajang provinsi dan nasional.

“Kita tidak boleh berhenti pada turnamen ini ataupun pada kegiatan – kegiatan futsal seperti ini, kita berharap juga ada peningkatan yang lebih dari pemain - pemain futsal kita, bisa mengikuti event – event tidak hanya di Kota Langsa tapi tingkat provinsi Aceh bahkan tangka nasional” pinta alumni HMI ini.

Kepada juara I mendapatkan tropi, uang pembinaaan 3 juta, piagam penghargaan, emas satu mayam dari berkat jasa sejahtera dan baju olaharaga dari Bank Aceh Syariah Cabang Langsa.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini