Header Ads

RANGKUL PELAJAR DISELA KEGIATAN, SATGAS TMMD DINILAI RAMAH

Sejumlah anggota TNI sedang bermain bersama pelajar SD


ACEH TIMUR, HabaAtjeh – Ada hal menarik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang diselenggarakan di desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur. Adalah anggota Satuan Penugasan (Satgas) TMMD yang berasal dari Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus 111/Karma Bhakti disela-sela kegiatannya menyempatkan diri untuk bermain dengan para pelajar di SDN Pante Rambong, selasa (10/4/2018).

Anggota Yonif RK 111/KB yang diketahui berjumlah 30 orang merupakan satuan Bawah Kendali Operasi (BKO) yang diperbantukan selama TMMD ke-101 di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur diselenggarakan. Dalam keseharian selama TMMD, mereka tinggal dirumah-rumah warga yang tersebar di sekitar desa Pante Rambong dan desa Alui Mirah kecamatan Pante Bidari.

Melihat keakraban anggota Satuan Tempur ini dalam merangkul anak-anak pada saat jam istirahat sekolah, sempat mencuri perhatian warga desa Pante Rambong.

“Kami sangat senang dengan keramahan anggota TNI. Mereka mau bermain dengan anak-anak kami, dan mengisi jam istirahat dengan berolah-raga. Ini tentunya sangat bermanfaat dan dapat membuat tubuh anak kami menjadi sehat,” ujar Nur Aini (43) yang saat itu sedang ada keperluan di SDN Pante Rambong. (Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini