Header Ads

REKTOR UIN SUNAN KALIJAGA BUKA WORKSHOP BRANDING SYARIAH


 
Humas dari seuruh PTKIN melakukan foto bersama usai pembukaan kegiatan Workshop Membangun Branding Syariah PTKIN di hotel Cavinton Yogyakarta, pada Selasa sore (10/04).



Yogyakarta (Humas) – Rektor UIN Sunan Kalijaga Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, Ph. D. membuka secara acara kegiatan Workshop Membangun Branding Syariah PTKIN di hotel Cavinton Yogyakarta, pada Selasa sore (10/04).

Dalam sambutannya menyampaikan humas merupakan ujung tombak yang dapat menciptakan branding untuk PTKIN.

“Apabila PTKIN ingin survival maka harus mampu menciptakan branding dan harus di share melalui kehumasan, ini peran kehumasan sebagai ujung tombaknya dan tentu harus dibarengi keilmuan yang memadai dalam membangun branding,” kata Yudian Wahyudi.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan selamat datang dan dengan adanya kegiatan ini mampu merumuskan branding bagi kampusnya masing-masing.

Kegiatan workshop membangun branding syariah ini diikuti oleh seluruh humas dari PTKIN yang ada di Indosian.

Selama tiga kedepan, peserta akan diberikan berbagai macam materi diantaranya, kebijakan humas kehumasan di Kementerian Agama yang disampaikan oleh Dr. Mastuki, M. Ag, Branding Syariah, brand audit yang disampaikan oleh CEO Syafaat Marcomm Andika Dwi Jatmika, Branding kampus dan digital branding yang akan dipaparkan oleh Rama Kertamukti.

Selain mendapatkan materi, peserta nantinya juga akan melakukan praktek lapangan atas materi yang telah diserap. (Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini