Header Ads

SSB Benteng Gatra Wakili Aceh Pada Turnamen Sepakbola di Sulawesi Barat



Klub Sekolah Binaan Bola Benteng Gatra Ranto Peurelak foto bersama usai memenangkan pertandingan di stadion Arun Lhokseumawe.
ACEH TIMUR, HabaAtjeh – Sekolah Binaan Bola Benteng Gatra Ranto Peurelak Aceh Timur meraih juara 1 sepakbola U12 to China Dream Come True International Youth Football Tournament yang diselenggarakan di stadion Arun Lhokseumawe, Aceh, minggu (22/4).

Lolosnya SSB Benteng Gatra mengantarkan klub bola itu ke ajang nasional mewakili regional 2 yaitu Aceh dan Sumatera untuk bertanding di Mamuju pada bulan Mei mendatang.

“Alhamdulillah kita mendapat juara 1, berarti kita mendapat tiket mewakili Aceh dan Sumatera untuk berlaga di tingkat nasional yang dilaksanakan di Mamuju Sulawesi Barat” sebet Ridwan Efendi menejer SSB Benteng Gatra yang turut didampingi oleh pelatih Muhammad Arifal, S. Pd.

Dikatakannya, jika pada turnamen sepakbola di Mamuju mendapatkan juara 1, maka akan mewakili Indonesia pada liga China Dream Come True International Youth Football Tournament.

“Siapa pun yang meraih juara 1 pada ajang nasional itu, maka akan mewakili Indonesia di liga China Dream Come True International Youth Football Tournament” ujarnya.

Dirinya berharap agar masyarakat Aceh dapat mendukung dan mendoakan SSB Benteng Gatra pada turnamen selanjutnya di Mamuju, dengan harapan mendapatkan juara 1.

“Kita berharap kepada masyarakat Aceh, kususnya masyarakat Aceh Timur agar memberikan doa dan dukungannya, mudah – mudahan kita berhasil mendapat juarasa 1 dan bisa mewakili Aceh di turnamen internasional nantinya” pungkasnya.

Pada turnamen yang berlangsung di stadion Arun Lhokseumawe, SSB Benteng Gatra berhasil menyisihkan 10 klub yang ikut bertanding.(Syahrial)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini