Header Ads

Wakil Walikota Hadiri Apel Kesadaran Nasional

Apel Kesadaran Nasional


KOTA LANGSA, HabaAtjeh – Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM menghadiri Apel Kesadaran Nasional  yang diselenggarakan setiap bulan dan diikuti oleh anggota TNI-POLRI,Aparatur Sipil Negara(ASN) serta para pelajar Se-Kota Langsa bertempat di Lapangan Merdeka Kota Langsa Jalan A.Yani Gampong Jawa Kota Langsa,Selasa(17/04).

Di dalam apel gabungan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara(Irup) Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K.
Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa pengibaran bendera merah putih memiliki nilai perjuangan tersendiri terdahap para pahlawan bangsa.

“Upacara pengibaran bendera merah putih adalah suatu momen untuk mengenang jasa  dan pengorbanan para Pahlawan pendahulu kita serta untuk mempererat hubungan dan sinergitas antara lembaga/Instansi khususnya di wilayah Kota Langsa yang sudah terjalin baik selama ini niscaya akan terbentuknya stabilitas keamanan dan terwujudnya roda pemerintahan yang kuat”Imbuhnya.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjahui narkoba, dirinya juga menegaskan jika ada anggotanya yang terlibat narkoba akan ditindak secara tegas.

“Peredaran Nnrkoba sekarang ini sudah semakin marak, saya mengajak seluruh elemen untuk memerangi narkoba dimulai dari diri sendiri,kelurga dan lingkungan tempat tinggal masing-masing individu, saya juga menghimbau bahwa apabila ada personel yang terlibat dalam peredaran Narkoba  tidak segan - segan untuk melaporkannya karena kita tidak mentolerir personel yang melakukan pelanggaran khususnya tentang Narkoba” Pungkasnya.

Upacara berjalan dengan penuh Khidmat,lancar serta dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Langsa.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini