Header Ads

Kapolres Langsa Beri Penghargaan Kepada 25 Personil Berprestasi

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK memberikan penghargaan kepada 25 Personil Polres Langsa .

KOTA LANGSA, HabaAtjeh –  Kepala Kepolisian Resor Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK memberikan penghargaan kepada 25 Personil Polres Langsa yang dinilai mempunyai prestasi dalam menjalankan tugas dengan cara di upacarakan, di halaman Mapolres Langsa, Aceh, senin (30/7).

25 personil itu di berikan penghargaan oleh Kapolres Langsa kepada personil yang berhasil dalam mengungkap kasus cyber patroli di media sosial facebook dan pengungkapan kasus tindak pidana kasus pembunuhan berencana yang berada di wilayah hukum Polres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini diharapakan bisa menjadikan motivasi baik bagi anggota yang bersangkutan atau kepada anggota yang lain dalam melaksnakan tugas Kepolisian.

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan terimaksih kepada seluruh anggota yang telah melaksankan tugas sehingga semua tugas dapat berjalan baik.

“Kepada semua anggota yang berpartisipasi jagan cepat puas diri, mari terus berlatih dan bekerja karena tantangan pekerjaan kita kedepan semakin berat," tandas Kapolres.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini