Header Ads

Majukan Persepakbolaan Aceh, Askot PSSI Langsa Kirim Peserta Kursus Licensi Kepelatihan

Irfansyah, Ketua Umum Askot PSSI Kota Langsa, Aceh.

KOTA LANGSA, HabaAtjeh – Guna memajukan persepakbolaan Aceh, kususnya di Kota Langsa, Askot PSSI Kota Langsa mengirimkan Muhammad Azhar untuk mengikuti kursus Licensi Kepelatihan C AFC di Ambon.

Ketua Umum Askot PSSI Kota Langsa Irfansyah kepada HabaAtjeh, selasa (17/7) sore mengatakan, Muhammad Azhar mengikuti kursus tersebut selama 12 hari.

“Selama 12 hari Muhammad Azhar mengikuti kursus tersebut di Ambon, selama disana Azhar terus dilatih dan dibina untuk menjadi pelatih handa,”ujarnya.

Dikatakannya, Muhammad Azahar merupakan mantan pemain PSBL Langsa dan menjadi pungawa atau maskot PSBL Langsa, sudah selayaknya Muhammad Azhar mendapatkan legalitas pelatih melalui kursus tersebut.

Selain itu, lanjut Irfansyah, Muhammad Azhar terbilang masih usia muda dan memiliki semangat yang kuat untuk memajukan sepak bola di Langsa.

“Usia Muhammad Azhar masih sangat muda, sangat pantas untuk menjadi pelatih besar kedepannya,”imbuhnya.
Muhammad Azhar

Irfansyah berharap, dengan adanya pelatih muda di Kota Lagsa dapat memberikan energi baru untuk memajukan dan meningkatkan kualitas sepak bola di Kota Langsa.

“Saya berharap Azhar dapat menjadi pelatih besar dan bisa memberikan energi baru, sehingga sepak bola di Aceh kususnya di Kota Langsa terus maju dan Berjaya,”pungkasnya. (Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini