Header Ads

Meriahkan Nobar Final Piala Dunia, Planet Eleven Sumbang Hadiah

Dua unit kipas angin dan satu unit sepeda dari Cafe Planet Eleven siap dibagikan kepada masyarakat yang mengumpulkan sampah terbanyak dilokasi nonton bareng.

KOTA LANGSA, HabaAtjeh – Turut meriahkan nonton bareng (Nobar) final piala dunia yang digelar oleh Pemerintah Kota Langsa, AQ pemilik Cafe Planet Eleven menyumbang sejumlah hadiah untuk warga Kota Langsa yang menyaksikan pertandingan antara Prancis dan Kroasia di Lapangan Merdeka Kota Langsa, minggu (15/7) malam.

Hadiah berupa dua unit kipas angin dan satu unit sepeda ini diserahkan AQ kepada Agus Setiawan mandor taman Kota Langsa untuk diberikan kepada masyarakat yang nontong bareng.

Agus Setiawan mengucapkan terima kasih kepada pihak cafe Planet Eleven yang turut berpartisipasi menyukseskan nonton bareng final piala dunia.

“Kami sangat berterima kasih kepada Cafe Planet Eleven yang telah membantu menyukseskan nonton bareng ini, semoga hadiah tersebut bermanfaat bagi yang mendapatkannya,”ujarnya.

Dikatakannya, hadiah tersebut akan dibagikan usai nonton bareng final piala dunia, bagi masyarakat yang dapat mengumpulkan sampah terbanyak maka dialah yang berhak mendapatkannya.

“Hadiah ini kita bagi, dengan catatan, siapa saja yang dapat mengumpulkan sampah terbanyak disekitar areal tempat nonton bareng, maka berhak mendapatkan hadiah itu,” kata Agus.
Tampak seribuan lebih Warga Kota Langsa sedang asik nonton bareng final piala dunia di lapangan merdeka Kota Langsa.

Pantauan HabaAtjeh di lapangan, sekira pukul 20.30 WIB, sejumlah warga mulai berdatangan, baik bersama keluarga, teman-teman dan sekelompok anak muda.

Hanya bermodalkan alas yang dibawa, makanan ringan dan minuman, pecinta si kulit bundar telah dapat menyaksikan pertandingan antara Perancis melawan Kroasia.

Meski nonton bareng, Pemerintah Kota Langsa membuat garis pembatas antara laki-laki dan perempuan.

Sebelum menyaksikan piala dunia, Satlantas Polres Langsa turut memeriahkan nonton bareng piala dunia dengan memberikan hadiah-hadiah kepada penonton melalui fun game.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini