Header Ads

Ragam Perlombaan Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-72

Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE didampingi oleh Ka Polres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK saat melepaskan peserta sepeda santai.

KOTA LANGSA,HabaAtjeh - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72, Polres Langsa menggelar ragam perlombaan yang di adakan di Mapolres Langsa, minggu (01/07).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK mengatakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 72 pihaknya mengadakan bermacam kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di Mapolres Langsa.

Bermacam perlombaan hari ini di mulai dari Sepeda santai, jalan santai, lomba makan kerupuk dan Pemasangan Gampol baju PDH yang di lakukan oleh Ibu-ibu Bhayangkari.

Saat kegiatan berlangsung, para peserta sudah di sambut dengan hidangan menu makanan ringan seperti rebus kacang-kacangan, Jagung, ubi maupun somay hingga makanan di goreng seperti Batagor dan di panggang Sate Padang, Bakso, sedangkan minumannya dari Air mineral hingga Teh dan Coffe panas untuk dinikmati yang hadir saat itu sebagai selingan sembari mendengarkan alunan musik organ tunggal mengikuti acara hingga selesai.

Acara berlangsung sangat meriah dan semua peserta menunggu undian dloorprice dengan segudang hadiah yang di persiapkan oleh Kapolres Langsa dari tingkat hiburan berupa payung, Gelas jus, Disfenser dan lain lainnya hingga ke tingkat hadiah utama I, II, III, IV dan V seperti TV LCD, Sepeda, Mesin Cuci dan Kulkas dua pintu yang menjadi hadiah utama I.

"Semoga dengan adanya rangkaian kegiatan yang kita lakukan ini memupuk silahturahmi antara Polri dan instasi terkait pemerintahan Kota Langsa juga Mayarakat Kota Langsa, sehingga nantinya Polri semakin kuat dan di cintai oleh masyarakat" Ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut di meriahkan oleh rekan-rekan anggota Kodim 0104/Aceh Timur, anggota Batalion Raider 111 Karma Bakti para Komunitas Funbike Kota Langsa dan sekitarnya, Forkopimda Kota Langsa dan jajaran, anggota jajaran Polres Langsa serta masyarakat seputaran Kota Langsa yang keseluruhan berkisar kurang lebih 500 orang berjalan dengan aman dan lancar.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini