Header Ads

MRI Kota Langsa Distribusikan Bantuan Korban Puting Beliung

Penyerahan Sembako kepada masyarakat oleh MRI Kota Langsa.
KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Langsa bersama Satgas SAR Langsa mendistribusikan bantuan kepada korban yang terdampak musibah hujan disertai angin puting di Kota Langsa, Aceh, Sabtu (11/9).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa bahan sembako yang merupakan kebutuhan sehari-hari dan paling berguna bagi kehidupan rumah tangga. 

Ilham Ridwan selaku koordinator daerah (Korda) MRI Langsa mengatakan, bantuan tersebut merupakan kepedulian dan tanggung jawab sosial MRI sebagai lembaga kamanusiaan.

"Aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab sosial serta kepedulian yang dilakukan oleh relawan MRI Langsa terhadap masyarakat yang terkena musibah khususnya yang ada di Kota Langsa,"katanya.

Hal ini juga senada dengan apa yang mereka upayakan yaitu juga menggalang kepedulian dari masyarakat untuk pengungsi korban gempa 7,0 SR yang sempat dinyatakan berpotensi tsunami di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Turut hadir saat penyerahan bantuan kemanusiaan Agus Mandor yang merupakan ketua pemuda Gampong Tualang Teungoh ikut memfasilitasi antara MRI Langsa dengan masyarakat terdampak bencana angin puting beliung di Gampongnya.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini