Header Ads

Peringatan HUT RI Ke 73 Di Kota Langsa Berlangsung Khitmad

Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE saat bertindak sebagai Inspektur Upacara.

KOTA LANGSA, HabaAtjeh -  Upacara detik-detik proklamasi peringatan Hati Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 yang di gelar di Lapangan Merdeka Kota Langsa, jum'at (17/8) berlangsung lancar dan khitmad.

Pantauan di lapangan, Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-quran, pengibaran bendera merah putih oleh tim paskibra Kota Langsa, detik-detik proklamasi ditandai dengan bunyi sirenei, pembacaan naskah proklamasi oleh ketua DPRK Langsa, pembacaan pembukaan UUD1945 oleh anggota KNPI Langsa, dan ditutup dengan pembacaan doa.
Pasukan Paskibra saat mengibarkan bendera merah putih pada HUT RI ke 73.

Usai pelaksanaan upacra, dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diiringi dengan lagu-lagu nasional yang membangkitkan semangat perjuangan dan cinta air.

Kemudian, unsur Forkopimda Kota Langsa melakukan kunjungan kesejumlah tempat, yaitu ke beberapa panti asuhan dan Lapas kelas II B Langsa.

Hadir pada acara tersebut  ketua DPRK Langsa, Kapolres Langsa, Dandim 0104/Atim,Kajari Langsa,Ketua pengadilan negeri Langsa, kepala Mahkamah syariah Langsa, TNI, Polri, Veteran, pegawai,Ormas, para geuchik, mahasiswa dan pelajar.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini