Header Ads

Afganistan: Partai Oposisi Memulai Serangan kepada Sipil

Anak Afghanistan terluka setelah bom mobil meledak di Kabul (AFP)

Islamabad (Jamal Ismail) - Polisi Afghanistan menerima sejumlah serangan oleh pasukan Taliban di tiga negara yaitu Zabul, Badghis dan Jawzjan, seperti dilansir sumber-sumber resmi di AS; Gul Islam menyatakan juru bicara Sayal untuk Zabul dewan provinsi delapan polisi tewas di daerah Naw bedazzled setelah serangan Sebelum pasukan Taliban juga melukai tiga polisi lainnya.

Para pejabat di negara bagian utara Jowzjan mengatakan bahwa empat polisi setidaknya tewas dalam serangan di Direktorat Garqan, dia mengatakan pejabat polisi di negara bagian Dua puluh tewas dalam bentrokan dengan terluka lima belas militan Taliban.

Nuqaibulallah Amini juru bicara mengatakan polisi di provinsi Badghis, Afghanistan barat laut menewaskan seorang polisi dan melukai tiga orang lainnya dalam serangan terhadap pasukan Taliban Quds Direktorat. Dan kerusakan meningkatnya keamanan dalam terang rumor mulai menyebar di ibukota Afghanistan Kabul pada bagaimana pengunduran diri mantan Penasihat Keamanan Nasional Hanif Atmar, di mana ia menerbitkan sejumlah rincian media sosial tentang struktur Dewan Keamanan Nasional, dan menggambarkannya sebagai berpori dan non-bekerja dengan baik, yang diminta istana presiden untuk publikasi pernyataan penjelasan tentang pengunduran diri Hanif Atmar, dan bahwa mereka adalah hasil dari perbedaan pendapat tentang isu-isu dan prioritas dari pemerintah politik, menurut pernyataan presiden.

Taliban mengklaim pejuangnya berhasil membunuh gubernur Mohammad Nasrttiar Chamlza Direktorat di provinsi Kandahar setelah penyergapan dia di daerah Mina dari Ainu, dan pembunuhan terjadi setelah Taliban mampu membunuh komandan keamanan lain dari pemerintah di Kandahar. Taliban mengaku membunuh lima belas pasukan pemerintah dan penghancuran tiga tangki di Provinsi Farah di Afghanistan barat, setelah pertempuran dengan pasukan pemerintah di Direktorat Daulatabad.

Ia mencontohkan pernyataan lain untuk Taliban untuk dua serangan yang dilakukan oleh gerilyawan Taliban di provinsi Badghis barat laut dari Afghanistan, yang mengakibatkan kontrol dari dua pengamatan yang milik pasukan pemerintah di daerah Agustus Bakhsh. Menurut pernyataan itu telah digunakan dalam serangan, senjata berat, menewaskan lima tentara pemerintah, dan politik, telah mengambil sebuah kelompok partai politik yang berafiliasi di bawah payung Aliansi Nasional di Kabul pada penutupan markas besar komisi pemilihan Afghanistan di sejumlah Negara menandai awal pembangkangan sipil untuk memprotes pemerintah dan hukum Pemilu baru.

Taliban juga mengumumkan dalam pernyataan lain yang pejuangnya berhasil menguasai kendali tiga pusat militer di provinsi Zabul dan memaksa sisa pasukan, yang berada di pusat-pusat keamanan untuk melarikan diri, meninggalkan sejumlah besar senjata dan amunisi.

Di bawah perkembangan keamanan berturut-turut, presiden Afghanistan mengumumkan perubahan besar dalam kepemimpinan pelayanan keamanan dan polisi di Kabul setelah serangkaian serangan bunuh diri di kota, dan bahwa perintah keamanan baru dari ibukota Kabul bertanggung jawab untuk langkah-langkah keamanan di kota.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini