Header Ads

Polres Langsa Gelar Bhayangkara Trail Advanture 6

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melepas para raider pada acara Bhayangkara Advanture 6 di Lapangan Merdeka Langsa, Aceh, sabtu (15/9/2018).
KOTA LAGSA, HabaAtjeh - Polres Langsa menggelar acara Bhayangkara trail Advanture 6 dalam rangka memperingati Hut Sat Lantas Polres Langsa ke 63 yang di laksanakan di Lapangan merdeka Kota Langsa, Aceh, Sabtu(15/9) pagi.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK dalam sambutanya mengatakan tujuan diadakan Bhayangkara Trail Advanture ke 6 ini adalah tidak lain untuk menjalin silaturahmi antara para Raider dari berbagai kalangangan baik yang ada di Aceh maupun yang di luar Aceh.

Selain itu juga mengenalkan keindahan alam yang ada di wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur.

"Tentu bukan itu saja, Aceh yang merupakan wilayah konflik masih banyak masyarakat luar sana yang takut untuk datang berkunjung ke Aceh,"katanya.

"Disini kita adakan Bhayangkara Trail Advanture ke 6 untuk memperlihatkan kepada masyarakat yang ada di luar sana bahwa Aceh sudah aman dan masyarakat tidak perlu takut lagi bila berkunjung ke Aceh" tambah Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada para raeder jangan terburu-buru atau berlomba-lomba.

"Jaga keselamatan masing-masing, lebih baik terlambat tiba di finis ketimbang kita buru-buru dan terjadi hal yang tidak kita inginkan, jaga kekompakan dan jaga sportifitas "salam Lumpur," ucap Kapolres Langsa.

Sementara itu, ketua Bhayang Trail Advanture Kompol Budi Darma SH, mengucapkan terima kasih kepada Para Raider yang telah hadir di acara Bhayangkara Trail Advanture 6.

"Ada sebanyak 295 peserta raider yang ikut dalam ajang kegiatan ini yang terbagi dalam 30 Club dan tim,"imbuhnya.

Budi mengajak para raider untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam melewati lintasan yang telah di tentukan oleh panitia.

"Mari kita tanamkan rasa kebersamaan sesama reider dan yang terpenting utamakan keselamatan kita" pinta Budi.

Adapun rute yang ditempuh yaitu, start dari Lapangan merdeka berjalan menuju jalan Ahmad Yani, terus tembus jalan Lilawangsa, Lengkong, perkebunan PTPN 1 kebun Baru masuk desa Jambur Labu pos 1 menuju ke bukit indah kemudian melintasi simpang kaca, simpang tugu bukit damar, Blang Tualang dan menuju Kota Langsa kembali lagi finish di lapangan merdeka Kota Langsa.(Syahrial)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini