Header Ads

Walikota Langsa Pimpin Upaca Hardika Ke 59

Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE saat memimpin upacara Hari Pendidikan Daerah ke 59.
KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Daerah ke 59 yang di gelar di Lapangan Merdeka Kota Langsa, senin (3/9).
Upacara yang berlangsung khidmat itu dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Langsa, Kepala BNN Kota Langsa, para Kepala OPD Pemerintah Kota Langsa, para Camat dalam wilayah Kota Langsa, para Kepala Sekolah, para ASN, Satpol PP Kota Langsa, BPBD Kota Langsa, serta para mahasiswa dan pelajar.
Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE saat membacakan amanat Plt. Gubernur Aceh menyebutkan, pendidikan merupakan fondasi terpenting dalam sebuah bangsa dan hamper semua negara menjadikan pendidikan sebagai ujung tombak pembangunan bangsa.
Dalam konteks Aceh, lanjutnya, Pemerintah Aceh telah memasukkan isu pendidikan menjadi prioritas dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Aceh tahun 2017-2022.
“Dokumen tersebut menunjukkan tekad Pemerintah Aceh untuk menyediakan layanan pendidikan yang relevan dan bermutu sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berdaya saing dan memiliki karakter Akhlakul Karimah.
Pada kesempatan itu, dirinya juga mengajak semua pihak untuk terus bersama-sama menghidupkan spirit Aceh baru, memajukan dan menyukseskan pendidikan Aceh melalui program Aceh Caroeng dan Aceh Meuadab yang telah dicanangkan Pemerintah Aceh.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini