Header Ads

Pemko Langsa Juara I Bunda PAUD Se Provinsi Aceh

Bunda PAUD Kota Langsa Nurhanifah Yatim, Amk (baju hijau) saat menerima hadiah dari Bunda PAUD Provinsi Aceh.

KOTA LANGSA,HabaAtjeh - Prestasi gemilang kembali diraih oleh Pemerintah Kota Langsa, kali ini Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Langsa mendapat juara I Apresiasi Bunda PAUD se Provinsi Aceh.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Bunda PAUD Provisi Aceh Dr. Dyah Erti Idawati kepada Bunda PAUD Kota Langsa Nurhanifah Yatim, Amk di aula hotel 88 Banda Aceh, Rabu (10/10).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Syaridin, S. Pd, M. Pd mengatakan acara tersebut guna memajukan dan meningkatkan pendidikan berkarakter di Aceh.

"Kegiatan ini untuk kemajuan anak bangsa khususnya Aceh terus berupaya dengan meningkatkan mutu pendidikan dan pendidikan berkarakter,"katanya.

Sementara itu, Bunda PAUD Kota Langsa Nurhanifah Yatim, Amk mengatakan, prestasi yang diraih hendaknya dapat meningkatkan mutu kelembagaan dan pendidik di Kota Langsa.

"Agar kedepan lebih baik lagi untuk meningkatkan mutu, baik kelembagaan dan mutu tenaga pendidik  PAUD se Kota Langsa,"tulis Nurhanifah lewat pesan WhatsApp, kamis (10/10).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan pelaksanaan apresiasi Bunda PAUD.

"Kepada dinas dan intansi terkait yang telah membantu dan memberi dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan apresiasi Bunda PAUD se Aceh tahun 2018 kami ucapkan terima kasih,"sebutnya.

Adapun pemenang lomba Apresiasi Bunda PAUD Kab/kota dab gugus se Provinsi Aceh adalah, juara I Kota Langsa, juara II Banda Aceh dan juara III Aceh Besar.
Sedangkan untuk Gugus diraih oleh Gugus Pidie jaya juara I, Gugus Anyelir Aceh Timur juara II dan Gugus Bungong Keupula Kota Langsa juara III.(Syahrial)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini