Header Ads

Wakil Walikota Langsa Terima Tunggul Tergiat I Se Aceh

Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM selaku ketua Kwarcab Langsa (tiga dari kiri) saat menerima tunggul Kwarcab tergiat I se Aceh.
KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Langsa menerima tunggul Kwarcab tergiat I se Aceh di lapangan Persada Blangpidie, Aceh Barat Daya, Minggu (14/10).

Tunggul Kwarcab tergiat I itu diserahkan oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH selaku inspektur upacara pada upacara peringatan Hari Pramuka ke 57 se Aceh tahun 2018.

Marzuki Hamid melalui telepon selulernya mengatakan, kategori Kwarcab tergiat I itu merupakan hasil penilaian kinerja tahun 2017 yang dilakukan oleh Kwarda Aceh.
Waka Bidang Keuangan Kwarcab Langsa Faisal, SH, M. Kn saat menerima penghargaan pancawarsa I.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan-kegiatan pramuka dalam wilayah Kwarcab Kota Langsa.

Marzuki juga berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga kegiatan-kegiatan kepramukaan terus berkesinambungan sebagai upaya pembentukan karakter generasi muda.

Atas penghargaan Kwarcab tergiat I, Kwarcab Langsa mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp. 15 juta.

Selain meraih Kwarcab tergiat I, dua angota dewasa Kwarcab Langsa juga mendapatkan penghargaan.

Drs.H.M.Yunus Ibrahim M.Pd (Ketua Harian Kwarcab Kota Langsa) mendapatkan penghargaan lencana melati.

Faisal,SH, M.Kn (Wakil Ketua Bidang keuangan Kwarcab Kota Langsa) mendapatkan penghargaan Pancawarsa I.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini