Header Ads

Obat-Obatan Kosong, Perawat RS Cut Dhien Langsa Mogok Kerja

KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Sejumlah Perawat/ Analis / Asisten Apoteker di Rumah Sakit Swasta Cut Nyak Dhien Langsa dikabarkan mogok kerja.

Informasi yang dihimpun HabaAtjeh, aksi itu dipicu diduga karena tidak tersedianya Bahan Habis Pakai seperti suntik, obat-obatan sampai gaji yang belum dibayarkan sehingga mengakibatkan para medis tidak dapat mengambil asuhan dan tindakan kepada pasien. 

Salah seorang perawat yang enggan namanya disebutkan, mengatakan bahwa pasien pada hari minggu (23/12) terpaksa dipulangkan karena tidak bisa diambil tindakan medis. 

Pantauan di lapangan, Minggu (23/12) sekira pukul 14.03 WIB, dari luar Rumah Sakit tampak sepi, tidak terlihat adanya aktifitas medis seperti biasanya, hanya tampak beberapa unit sepeda motor, 1 unit mobil ambulance dan 1 unit mobil minibus berwarna putih yang bermerk Ford.

Sementara itu,  Direktur Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Langsa, dr, Yusuf, MM, kepada wartawan Minggu (23/12), membenarkan, bahwa obat-obatan habis dan besok (Senin) sudah ada kembali, sehingga pasien dirujuk ke rumah sakit lain yang ada di Kota Langsa.

"Pasien bukan dipulangkan, tapi kita rujuk ke rumah sakit lain," tandasnya.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini