Header Ads

Menangkan Jokowi - Ma'ruf, KIK Kota Langsa Gelar Konsolidasi


HabaAtjeh, Langsa - Guna memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Prrsiden nomor urut 01, Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Kota Langsa menggelar silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin yang bertempat di aula hotel Harmoni Kota Langsa, minggu (10/3) malam.

Ketua panitia Fakhrurrazi mengatakan, saat ini lawan politik Jokowi-Ma'ruf bukanlah pasangan Capres-Cawapres nomor 02, namun rival politiknya adalah berita hoaks.

"Saat ini berita hoaks telah banyak dikonsumsi oleh masyarakat Aceh,"tuturnya.

Dikatakannya, masyarakat Kota Langsa merupakan warga yang cerdas dan rasional dalam melihat sesuatu persoalan.

"Saya yakin masyarakat Kota Langsa sudah cerdas dalam menilai dan melihat sebuah persoalan, mana yang benar dan yang bohong sudah sangat paham,"tukas Fakhrurrazi.

Tim Kampaye Daerah Tengku Irwansyah mengatakan, saat dirinya diminta untuk menjadi ketua TKD Jokowi di Aceh, Irwansyah tidak menerima begitu saja, dirinya terlebih dahulu menemui Ma'ruf Amin dengan menyampaikan bahwasannya di Aceh ada suatu badan yang menangani pesantren.

"Saat berjumpa dengan Ma'ruf Amin,  saya sampaikam di Aceh ada satu badan yang menangani pesantren, setelah berkonsultasi dengan Jokowi, Ma'ruf Amin mengatakan kedepan akan membentuk suatu wadah yang menangani pesantren di Indonesia,"jelasnya.

Muksalmina, sapaan akrab Irwansyah menjelaskan, Jokowi tipe orang kampung bukan keluarga elit, sehingga sangat mudah untuk membangun komunikasi dengan Jokowi.

Dikatakan Muksalmina, setiap pemimpin harus memiliki keikhlasan.

"Keikhlasan itu ada di bapak Jokowi, beliau siap terjun ke desa-desa,"demikan tutup Muksalmina.

Koalisi Indonesia Kerja terdiri dari berbagai relawan, diantaranya adalah Pospera Kota Langsa, Tim Kampanye Kota Langsa.

Secara bergiliran, para orator menyampaikan kinerja dan prestasi yang telah dilakukan semasa Pemerintahan Jokowi.

Hadir ketua Tim Kampanye Daerah Provinsih Aceh Muksalmina, tokoh Kota Langsa Muslim Hasballah, para ustaz dan para relawan dari berbagai desa yang ada di Kota Langsa. (Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini