Header Ads

KAPOLDA ACEH TINJAU PELAKSANAAN PEMILU DI KOTA LANGSA

K

Kota Langsa, HabaAtjeh - Kapolda Aceh Irjen Rio S Djambak meninjau langsung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gampong Paya Bujok Tunong, Kota Langsa, Rabu (17/4)
Kapolda Aceh hadir bersama Pangdam Iskandar Muda Mayjen Teguh Arief Indrarmoko tiba di Kota Langsa dengan menggunakan helikopter.
Setibanya di TPS, Kapolda Aceh dan Pandam Iskandar Muda disambut oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Wakil Walikota Langsa Dr.H.Marzuki Hamid,MM, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan,SIK,MSc Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, komisioner Panwaslih Langsa dan sejumlah perwira di jajaran Polres Langsa dan Kodim 0104/Aceh Timur.
Rombongan pun meninjau 16 TPS yang ada di Gampong tersebut.
Kapolda Aceh menyampaikan, secara umum pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman. "Kondisi keamanan saat saat ini aman,"ujarnya.
Dirinya juga mengatakan antusias masyarakat untuk menentukan hak pilih sangat tinggi.
"Sebagaimana yang dilaporkan pak Wali tadi bahwa, antusias masyarakat yang memilih tinggi, kita berharap semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan,"demikian sebutnya. (Syeh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini