Header Ads

Ronaldo Menyegel Kemenangan Juventus atas SPAL Untuk Menekan Inter



London, HabaAtjeh - Cristiano Ronaldo membantu Juventus untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka ke Serie A musim dengan kemenangan kandang 2-0 yang nyaman atas perjuangan SPAL pada hari Sabtu.

Gol Miralem Pjanic membuat tuan rumah unggul di babak pertama sebelum Ronaldo, yang absen pada kemenangan Selasa atas Brescia karena cedera ringan, mengepalai gol ketiganya dalam kampanye dengan 12 menit tersisa.

Juve berada di puncak klasemen dengan 16 poin tetapi Inter Milan dapat kembali ke puncak ketika mereka bertandang ke Sampdoria, Sabtu nanti.

Kiper SPAL Etrit Berisha melakukan serangkaian penyelamatan mengesankan untuk menjaga skor saat tim tamu turun ke kekalahan kelima dalam enam pertandingan untuk tetap level pada tiga poin dengan Sampdoria di kaki meja.

Juventus dan Inter akan saling berhadapan di San Siro, Minggu depan dalam pertandingan yang diperkirakan akan berdampak besar pada perburuan gelar.

Namun, pelatih Juve Maurizio Sarri mengatakan dia mengambil langkah demi langkah dengan pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen yang akan datang pada hari Selasa pertama.

“Saya belum benar-benar menonton pertandingan Inter musim ini, karena kami fokus terutama pada tim-tim yang akan kami hadapi berikutnya,” katanya kepada Sky Sport Italia.

"Malam ini, kita akan menonton beberapa pertandingan Bayer Leverkusen dan kemudian pergi makan malam.

“Saya mendengar bahwa Inter bermain sangat baik; Saya tidak ragu mereka akan mempertimbangkan kualitas pelatih dan pemain mereka. Saya selalu mengatakan ini akan menjadi musim yang jauh lebih seimbang. ”

Sisi Sarri ditolak scoreline yang lebih komprehensif oleh Berisha, yang menyelam untuk menjauhkan upaya keriting Paulo Dybala di babak pertama sebelum dengan luar biasa memblokir sundulan Aaron Ramsey dari jarak dekat.

Namun, pemain Albania itu tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan serangan Pjanic tepat sebelum turun minum ketika pemain tengah itu melepaskan tendangan melengkung ke sudut atas dari luar kotak penalti.

Berisha lagi-lagi menjadi protagonis di babak kedua saat ia menghentikan sundulan Sami Khedira dari jarak dekat, menyelam untuk menyelamatkan upaya dari Dybala dan Ronaldo dan kemudian menyangkal Portugis lagi dengan menghalangi finish yang kuat.

Mantan pemain Real Madrid itu akhirnya menerobos ketika dia bangkit untuk bertemu umpan silang Dybala dan menembakkan sundulan melalui kaki-kaki kiper.

Pertarungan mereka tidak berakhir di sana karena Berisha sekali lagi menunjukkan refleks yang luar biasa untuk melompat ke kiri dan melepaskan tendangan voli Ronaldo di menit akhir. (source: reuters)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini