Header Ads

Raih Dukungan Terbanyak, Hutan Mangrove Langsa Terima Anugerah API 2019



Langsa, HabaAtjeh – Perolehan hasil penilaian tertinggi, Hutan Mangrove Kota Langsa berhasil meraih penghargaan di Ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 untuk kategori Ekowisata Populer Mangrove Forest Park, Jum'at (22/11/2019) di Jakarta, bertempat di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kementerian Parawisata Republik Indonesia.

Walikota Usman Abdullah, SE yang akrab dipanggil Toke Seum menerima penghargaan langsung yang diserahkan oleh Staf Ahli Menteri Pariwasita dan Ekonomi Kreatif RI, Guntur Sakti.

Usai moment tersebut, Toke Seum memberikan Apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Langsa dan Aceh atas dukungan penuh dalam polling saat penilaian API terhadap Mangrove Porest Park Kota Langsa sehingga masuk nominasi dan akhirnya terpilih sebagai penerima Anugerah API Tahun 2019.

“Kesusksesan ini merupakan buah dari kebersamaan dan kepedulian kita terhadap daerah Langsa, tanpa dukungan semua pihak yang melakukan vote atau kirim SMS, tidak mungkin akan menang, sehingga bisa menjadi juara,” kata Toke Seum.

Dengan Penghargaan API 2019 ini diharapkan semakin memacu pariwisata Kota Langsa dan kita terus berusaha dan berharap agar kedepan wisata-wisata yang ada di Kota Langsa juga menjadi pusat perhatian wisatawan baik domestik maupun wisatawan asing.



Selain itu, Wisata Hutan Mangrove Kota Langsa juga meraih penghargaan kategori Most Favorite Tourism 2019.

"Terima kasih, kepada seluruh masyarakat Kota Langsa, dan kalian semua hebat," pungkas Toke Seum. (*)

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini