Header Ads

Senator Bantu Korban Kebakaran Paya Bakong


Jakarta, HabaAtjeh - Kebakaran yang menghanguskan 21 bangunan di Desa Keude Paya Bakong Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, menyebabkan 20 kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya.

21 bangunan yang terbakar tersebut terdiri 19 rumah toko (ruko) kemudian satu unit rumah dan satu tempat usaha.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (25/10/2019) sekira pukul 03.00 WIB, dini hari, saat para korban sedang tertidur lelap. 

Sebagai bentuk keprihatinan, H. M. Fadhil Rahmi,Lc, Anggota DPD RI asal Aceh menyalurkan bantuan korban kebakaranan untuk masyarakat Paya Bakong Aceh Utara. 

Bantuan yg di berikan untuk korban berupa tabung gas  elpiji dan rantang makanan, diserahkan oleh Tgk. Abdul Halim, sahabat Fadhil Rahmi yg diterima oleh Keuchiek Keude Paya Bakong, Senin/4/ Nov 2019.

Fadhil menyampaikan bahwa sumbangan rantangan ini di berikan untuk korban agar memudah mengantar nasi dari dapur umum untuk korban di tempat tinggal sementara Sedangkan Elpiji di berikan untuk korban yg  musibah tempat tinggal dan tempat mencari nafkah. 

"Walaupun kita belum bisa bantu banyak semoga ini bermamfaat bagi para korban, "harap mantan ketua IKAT (Ikatan Alumni Timur Tengah) Aceh yg sekarang sebagai anggota komite III DPD RI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini