Header Ads

Tiang Listrik PLN Tumbang, Warga Khawatir Tersengat Listrik


Aceh Tamiang, HabaAtjeh - Sebuah tiang listrik milik PLN tumbang di desa Matang Ara Jawa, dusun Alur Nyamuk kec, Manyak Payed, Kab Aceh Tamiang. (08/12)

Tiang milik PLN tersebut, diketahui telah tumbang sejak 3 bulan yang lalu karena kebelnya tertimpa pohon kelapa, dan belum ada respon dari pihak atasan. 


Taufik,  salah satu warga setempat, mengatakan, "Tiangnya sudah tumbang kurang lebih 3 bulan yang lalu, gara-gara kabelnya tertimpa pohon kelapa, mungkin karena gak tahan, jadi tiangnya pun ikut tumbang, dan sampai sekarang kabelnya ya masih di bawah, cuman dipinggirkan saja"

Tumbangnya tiang PLN pun langsung dikonfirmasi oleh warga sekitar kepada pihak yang bersangkutan, tapi sampai sekarang tiang tersebut masih sama letaknya dari hari pertama tiang tersebut tumbang. 

"kami sudah konfirmasi oleh pihak PLN, bahkan petugas nya pun sudah datang, sudah difoto, tapi sampai sekarang belum ada tindakan apapun, pas kami tanyakan, kata mereka belum ada perintah dari atasan" Lanjutnya. 

"Yang meresahkan kami itu adalah kabelnya karena sudah ada yang mulai terkelupas, kabelnya juga kemarin ada yang masuk ke persawahan,  karena takut kesetrum jadi kami ikat dengan tali, karena kan aliran listriknya masih berjalan, belum terputus, dan namanya juga di kampung banyak anak-anak yang bermain di sekitaran situ, jadi takutnya ada apa apa", Tutupnya. (*)

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini