Header Ads

13 ASN Terima Satyalancana Karya di Upacara Peringatan HAB ke-74 di IAIN Langsa


Langsa - Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI diberikan kepada 13 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) atas dedikasi kerja dan pengabdiannya sebagai ASN di lingkungan Kementerian Agama selama 10 tahun atau Lebih. (03/01)

Penyerahan tanda kehormatan satyalancana diberikan langsung oleh Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid,  MM selepas Upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke 74 tahun 2020 du depan gedung Rektorat IAIN Langsa.

Penyematan ini juga sebagai bentuk Apresiasi dan kehormatan pemerintah terhadap ASN yang telah mengabdi kepada negeri selama lebih dari 10 tahun.

"Salah satu pertimbangan pemberian tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini adalah bekerja penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan pemerintah dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin. Jadi kita berharap apa yang menjadi pertimbangan Presiden ini dapat terus dijaga dan dirawat sampai habis masa pensiun", Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama juga di serahkan penghargaan kepada sejumlah 
ASN di lingkungan IAIN Langsa atas prestasi yang sudah di raihnya. Masing - masing kepada Radio CotKala FM yang telah mendapatkan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019, kategori Program Radio Komunitas Terbaik, Penghargaan PPID IAIN Langsa atas prestasinya sebagai Juara 1 keterbukaan informasi publik Perguruan Tinggi Se Provinsi Aceh, Pengelola Jurnal At - Tibyan, At - Tafkir dan Jurnal Jurisprudensi yang telah terakreditasi, serta penyerahan penghargaan kepada Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (fuad) atas realisasi terbaik  penyerapan anggaran tahun 2019. (*)

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini