Header Ads

Kunjungi RTH, Bupati Pidie: Apresiasi Walikota Langsa


Langsa, HabaAtjeh – Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE atau yang lebih dikenal dengan Toke Suum mendampingi Bupati Pidie, Roni Ahmad alias Abusyik ke Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Langsa, Selasa, (04/02/2020).

Bupati Pidie berserta Ketua DPRK Pidie duduk di Panteu (Bale-bale) di bawah Rumah Aceh sambil berdiskusi terkait sejarah rumah Aceh, dan banyak lagi cerita, ide dan gagasan dalam pertemuan dua pimpinan daerah ini.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Usman Abdullah, mencoba menjelaskan latar belakang munculnya ide Taman Hutan Kota Langsa, beberapa wahana yg ada di dalamnya. Bahkan salah satu rumah Aceh yang ada disini sekarang berasal dari Pidie Jaya.

Walaupun pada awal-awal pembangunan kawasan ini mendapat tantangan dari berbagai pihak, namun sekarang uga pengunjung yang datang berwisata ke RTH Taman Hutan Kota Langsa sudah banyak dari luar Langsa.

“Terima kasih Bapak Bupati Pidie Abusyik Roni Ahmad, Ketua DPRK Pidie, Mahfudin Ismail, dan rombongan yang telah datang ke Taman Hutan Kota Langsa, Kami tunggu visit selanjutnya” ujar Toke Suum. 

Hadir dalam rombongan Abuchik, Ketua DPRK Pidie, Mahfudin Ismail,  Kabag Humas Kabupaten Pidie, dan beberapa pimpinan OPD Kab Pidie. (*)

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini