Header Ads

Banjir Masih Genangi Komplek BTN Sungai Pauh Kota Langsa

Langsa, HabaAtjeh - Banjir luapan air laut (air pasang) masih menggenangi pemukiman perumahan Komplek BTN Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (19/09/2020). 

Banjir yang sudah terjadi selama 2 hari ini telah menggenangi jalan bahkan hingga masuk ke pemukiman warga setempat. Warga mengaku banjir kali ini lebih parah dari sebelumnya, air menggenangi hampir sebagian besar kawasan komplek.

“Banjir yang terjadi hari ini lebih besar, hampir sebahagian area komplek digenangi air,” kata Dedy salah seorang warga komplek BTN Sungai Pauh, Kota Langsa.

Lanjutnya, Air banjir merambat naik ke pemukiman warga sekira pukul 16.00 Wib hari Jum'at kemarin. Selain itu air juga menggenangi badan jalan lingkungan komplek. “Ketinggian air hingga mata kaki orang dewasa” ujarnya.

Warga berharap Walikota Kota Langsa untuk meninjau masyarakatnya yang dilanda banjir dan mencarikan solusi bagi mereka agar banjir tidak lagi menjadi masalah yang terus menerus harus mereka hadapi setiap tahun. "Mungkin dengan mengaspal jalan atau meninggikan jalan lebih dari tinggi parit,  sehingga hal itu dapat mengantisipasi hal ini kedepannya," pungkasnya (*)

Penulis: Redaksi



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini