Header Ads

Duo Petronas Yamaha SRT Amankan Posisi Start di Barisan Depan GP San Marino

 


Kuala Lumpur, HabaAtjeh - Pebalap Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) - Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, menunjukkan penampilan gemilang untuk mengamankan posisi barisan depan di balapan San Marino Grand Prix di Sirkuit Dunia Misano di Italia, mendatang. 

Morbidelli dan Quartararo mencatat waktu masing-masing 1 menit 31,723 detik dan 1: 31,791 detik untuk menempati posisi kedua dan ketiga dalam sesi kualifikasi hari ini. 

Pembalap Spanyol, Maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha, menempati posisi terdepan untuk kedua kalinya setelah GP Austria bulan lalu dengan catatan waktu 1 menit 31,411 detik. 

“Saya merasa cukup kuat dan saya yakin saya bisa melakukan pangkuan saya sendiri. Saya mencoba melakukannya, dan ternyata lap yang cukup bagus, tapi sayangnya Maverick datang jauh lebih baik. Bagaimanapun, start di baris pertama cukup penting bagi kami, dan kami akan mencoba melakukan pekerjaan dengan baik besok karena kami memulai dari posisi yang baik, ”kata Morbidelli setelah sesi kualifikasi. 

Di kelas Moto2, duo Petronas Sprinta Racing - Xavi Vierge dan Jake Dixon menempati posisi keenam dan 17 dengan catatan waktu masing-masing 1 menit 36.663 detik, dan 1: 37.435 detik. Pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin Abdullah dari Aspar Team, yang kembali bermain setelah absen di GP Styrian bulan lalu karena cedera, berada di posisi ke-14 dengan catatan waktu 1: 37.106 detik. Pembalap Moto3 Petronas Sprinta Racing, John McPhee dari Inggris Raya, akan start di posisi 17 untuk balapan besok setelah membukukan waktu 1: 43,327 detik. (*)

Penulis: Redaksi
Source: Bernama

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini