Header Ads

FUAD IAIN Langsa Gelar Kuliah Umum Bertema Strategi Minimalisasi Perceraian Melalui Komunikasi Antar Budaya


Kota Langsa, HabaAtjeh - Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Langsa laksanakan perkuliahan umum yang dihadiri oleh dosen tamu, Prof. Dra. Lusiana Andriani Lubis, MA, Ph. D. Guru besar universitas Sumatera Utara, Selasa (30/3).

Acara yang bertema, Strategi Minimalisasi Perceraian Melalui Komunikasi Antar Budaya pada Keluarga Beda Suku, ini digagas langsung oleh ketua jurusan KPI dan BKI, yang berlangsung selama 3 jam, mulai pukul 9.00 wib hingga 12.00 wib.

Acara yang diselenggarakan di Lab. Terpadu IAIN Langsa ini merupakan langkah awal yang canangkan oleh IAIN Langsa dalam menjalin kerja sama dalam konteks penerapan kampus merdeka belajar bagi seluruh mahasiswa.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Muhammad Nasir, MA menyatakan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi stimulasi pembelajaran bagi seluruh mahasiswa IAIN Langsa untuk terus bergerak maju. 

"Saya berharap, kegiatan ini dapat memberi makna mendalam bagi seluruh mahasiswa sekalian untuk lebih kritis dan giat dalam menuntut ilmu".

Selain itu, dalam kesempatan yang sama pula prof. Lusi turut memberikan hibah buku hasil karyanya dalam dunia akademik. Beliau berharap agar sumbangsihnya dalam dunia pendidikan dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa IAIN Langsa. (*)


Penulis: Widhy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini