Header Ads

Refleksi 65 Tahun, SEMMI Cab Langsa Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim


Langsa, HabaAtjeh - Dalam rangka memperingati milad SEMMI Ke-65 Tahun SEMMI Cab Langsa menggelar doa bersama, tausiah dan santunan anak yatim di plato coffe pada jumat malam pukul 20.30 WIB (02-04-2021).

Acara yang berlangsung di plato coffe tersebut mengusung tema merawat Persatuan demi mencapai Indonesia maju acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa okp sebagai tamu undangan.

Wahyu Ramadana didalam siaran pers nya menyampaikan, ini merupakan momentum perjalanan SEMMI yang ke 65 tahun dimana angka 65 Tahun bukan lah usia yang muda lagi, dan juga SEMMI sempat redup beberapa waktu yang lalu maka dengan itu hari ini kita harus memiliki komitmen untuk membangkitkan kembali SEMMI sebagai wadah mahasiswa didalam mencapai Tri Darma Perguruan Tinggi di poin ke 3 dan juga kita harus berkomitmen untuk menjadi kader umat dan kader bangsa dibawah payung islam.


Lanjut wahyu, terlepas dari pada itu yang harus di pahami bahwa SEMMI merupakan organisasi keumatan dan juga organisasi perjuangan, jelas SEMMI merupakan organisasi perjuangan dimana SEMMI merupakan organisasi serumpun dan juga representasi daripada Syarikat Islam dan merupakan dimana Syarikat Islam merupakan organisasi tertua di Indonesia dan juga organisasi yang pertama mendeklarasikan kemerdekaan Indonesia melalui H.O.S Cokroaminoto.

Selebih dari itu Syarikat Islam juga menjadi representasi organisasi organisasi penggerak kemerdekaan maka dengan itu bahwasanya SEMMI sudah jelas organisasi yang akan selalu menjadi Organisasi nya umat dan juga bangsa tutup wahyu.

Sabda Govinda selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut, memang banyak rintangan didalam menjalankan kegiatan ini namun ini juga merupakan proses pendewasaan kami didalam berorganisasi.

Didalam acara tersebut kami melaksanakan doa bersama, tausiah dan juga santunan anak yatim tutup Sabda. (*)


Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini