Header Ads

Indonesia Lancer Comunity Regional Langsa Gelar Anniversary ke-4


Langsa, HabaAtjeh - Indonesia Lancer Comunity regional Langsa melaksanakan Anniversary 4 tahun Lancer Comunity regional langsa dan gathering NAD ke-2 tahun 2021 di RTH Taman Hutan Kota, Minggu (7/03/2021)

Acara tersebut dihadiri oleh koordinator Lancer Comunity regional Banda Aceh, Sigli dan juga koordinator Lancer Comunity regional Medan dan Sumatera Utara.

Masran, selaku koordinator Lancer Comunity regional langsa didalam kata sambutan nya menyampaikan saya mewakili Keluarga Besar LC Regional Langsa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara kami yang telah hadir khususnya Keluarga Besar kami dari Banda Aceh, Indonesian Lancer Community Regional Sigli dan Lancer Comunity regional medan dan Sumatera Utara kami juga turut berterimakasih yang sebesarnya kepada para Sponsor serta pihak-pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara 4 Tahun Lancer Community Regional Langsa dan Gathering NAD Ke-2. 

Muso, selaku ketua panitia pelaksana didalam kata sambutan nya menyampaikan, saya selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Penyelenggara.

#lancer_community

Lancer Community Regional Langsa dan Gathering NAD Ke-2 Member dari Indonesian Lancer Community Regional Langsa yang telah mempersiapkan acara ini dan telah banyak mengorbankan waktu, tenaga, fikiran dan biaya yang tidak sedikit.

Dan Alhamdulillah dengan diadakan nya kegiatan ini semoga mampu membangkitkan kekompakan sesama saudara Lancer Comunity se Indonesia terkususnya untuk wilayah Aceh dan kota langsa tutup nya. (*)

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini