Header Ads

Turun Tangan Langsa dan HMJ PGMI IAIN Langsa Kembali Menjenguk Pak Umar



Langsa, HabaAtjeh - TurunTangan Langsa bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PGMI IAIN Langsa, kembali memberikan bantuan tahap II yaitu sembako dan uang tunai kepada keluarga Pak Umar, Minggu (02/05/2021).

Pak Umar (60) merupakan warga Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur yang menderita penyakit tumor ganas di bagian wajah.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tempeun, Kecamatan Gampong Beusa Peureulak Kab. Aceh Timur di rumah peninggalan orang tua beliau.

Rizqi Julia Perdana Putri selaku Kordinator Umum TurunTangan Langsa mengungkapkan, "Insyaallah TurunTangan Langsa akan melakukan penggalangan dana di platform kitabisa.com untuk ikhtiar kesembuhan pak Umar." 

Salsabila selaku ketua HMJ PGMI IAIN Langsa mengatakan, "Semoga Pak Umar diberikan kesembuhan karena setiap orang berhak untuk sembuh." 

TurunTangan Langsa dan HMJ PGMI IAIN Langsa turut berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi pada penggalangan donasi ini.

Istri Pak Umar menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada relawan TurunTangan Langsa dan HMJ PGMI IAIN Langsa yang sudah membantu menggalang donasi untuk Pak Umar. Semoga Allah membalas semua kebaikan adik-adik", ujar istri Pak Umar. (*)

Penulis: Mulianda

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini