Header Ads

TurunTangan Langsa Adakan Iftar Ceria Bersama Adik Yatim Kota Langsa

 


Langsa, HabaAtjeh - Gerakan TurunTangan Langsa kembali mengadakan kegiatan sosial pada Kamis, 4 Mei 2021. Kegiatan sosial kali ini mengundang adik-adik yatim yang berada di Kota Langsa dan juga dari Panti Asuhan Taman Harapan Kota Langsa. 

Tidak hanya iftar (berbuka puasa) bersama saja, TurunTangan Langsa juga mengadakan Berbagi Takjil Ramadhan untuk masyarakat Kota Langsa. Selain berbuka puasa bersama, TurunTangan Langsa juga membagikan Paket Ramadhan Yatim kepada adik-adik yatim tersebut berupa paket berbuka puasa, takjil, uang tunai, dan merchandise. Kegiatan ini dari hasil donasi masyarakat dan bekerjasama dengan pihak SariRoti Kota Langsa. 

Agenda Paket Ramadhan Yatim dan Berbagi Takjil ini merupakan agenda di tahun kedua yang sudah dilakukan oleh TurunTangan Langsa. Pada tahun ini, agenda ini dimasukkan dalam kegiatan Iftar Ceria Bersama Adik Yatim. 





Pembina TurunTangan Langsa Rita Sari, M.Pd. mengatakan, terimakasih kepada seluruh masyarakat, adik yatim, serta pendamping adik panti asuhan yg sudah berhadir pada kegiatan ini. Untuk Panti Asuhan Taman Harapan, Rita Sari juga menyampaikan akan melanjutkan program dengan pihak panti yaitu dalam kegiatan pembinaan adik-adik panti oleh relawan TurunTangan Langsa yang sebelumnya sudah pernah diadakan. "Kami akan rancang project selanjutnya untuk pembinaan adik-adik di Panti Asuhan Taman Harapan Kota Langsa, mohon dukungannya", pungkasnya. (*)


Penulis: Mulianda



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini