Header Ads

DPW- PA Aceh Timur Gelar rapat Kerja, bahas Target Perolehan kursi di 2024

 


DPW- PA Aceh Timur Gelar rapat Kerja, bahas Target Perolehan kursi di 2024

HabaAtjeh – Aceh Timur. Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW – PA), Kabupaten Aceh Timur, pada Senin, (10 Januari 2022) melaksanakan rapat tahunan sekaligus membahas persiapan pendaftaran peserta Pilkada serentak dan Pileg. Kegiatan yang dilaksanakan di sekretariat DPW- PA Aceh Timur Jalan Medan – Banda Aceh Kecamatan Peureulak.

Ketua DPW-PA Aceh Timur, Zulfazli Aiyub melalui juru bicara Partai Aceh, Aceh Timur, Mansur Abu Bakar (leubeh), pada awak media menjelaskan, hari ini DPW – PA Aceh Timur mengundang seluruh kader jajaran Partai Aceh di wilayah Aceh Timur, untuk melaksanakan rapat tahunan yang membahas pertanggungjawaban kegiatan partai, selain itu juga turut membahas tentang persiapan Partai Aceh, Aceh Timur sebagai peserta pemilu serentak 2024.

Dia juga menjelaskan, untuk seluruh jajaran kader Partai Aceh dari tingkat paling bawah yang merupakan sayap partai diperintahkan agar tetap loyalitas dan benar – benar dapat membawa Partai Aceh (PA) Aceh Timur lebih berkembang untuk partai dan masyarakat Aceh Timur. Ada beberapa poin yang disepakati pada rapat tahunan, yakni diantaranya :

  1. Evaluasi kader-kader tentang loyalitas terhadap partai. Contohnya, jika ada kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh DPW akan nampak semuanya siapa-siapa yang ikut berpartisipasi. Tentu sudah loyalitasnya
  2. Memperkuat ideologi-ideologi kepartaian agar semua kader-kader yang ada selama ini lebih solid lagi dan memiliki integritas dan loyalitas yang penuh untuk kepentingan Partai kedepannya, mengingat Tahun 2024 Partai Aceh akan mengikuti pesta Demokrasi serentak 2024.
  3. Menekankan kepada tiap-tiap DPS Kecamatan agar menyampaikan informasi kepada DPW jika ada sesuatu musibah seperti bencana alam dan lain-lainnya agar Partai Aceh dapat berpartisifasi membantu masyarakat dalam bentuk pelayanan sosial

Mansur juga menyampaikan harapan kepada seluruh kader Partai Aceh ( PA) lebih sigap dalam menanggapi keluh kesah masyarakat Aceh khususnya Aceh Timur, harapan, Zulfazli Aiyub (Kupiah Seuke) DPW- PA Aceh Timur menjadi garda terdepan dalam bentuk perhatian sosial masyarakat.

Kesepakan ini tertuang dalam draf hasil rapat yang wajib untuk dilaksanakan, untuk Bupembahasan selanjutnya yang lebih mendetail kita akan atur jadwal kembali” Tutup Mansur. 

 

 Redaksi

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini