Header Ads

Fatta Fikri apresiasi kinerja Polres Aceh Timur yang dinilai semakin Inovatif

 

 

 

Fattah Fikri Ketua DPRK Aceh Timur mengapresiasi kinerja pihak kepolisian Aceh dan Aceh Timur  yang dinilai semakin inovatif dalam pengungkapan berbagai macam kasus kriminal yang terjadi di wilayah hukumnya. Langkah cepat dan terukur yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam memberantas berbagai macam kejahatan di Aceh Timur patut di acungi jempol. 

    salah satu kasus yang berhasil di ungkap adalah Kasus pembunuhan yang menimpa seorang ibu rumah tangga di Aceh Timur, Aceh, yang bernama Asrawati (35)  asal Gampong  Seuneubok Bayu Kecamatan Banda Alam merupakan peristiwa yang sangat menyayat hati kita semua. Mengingat korban adalah seorang janda dan dikabarkan sedang hamil. Namun berkat kegigihan dan kerja keras serta keseriusan pihak Ditkritum Polda Aceh dengan Satreskrim Polres Aceh Timur pelaku pembunuhan  yang berinisal MJ (58) berhasil diamankan pada Senin 17 Januari 2022.

        Kita berharap  angka kriminalitas  terus berkurang di Aceh Timur, kita siap mendukung segala bentuk upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh pihak kepolisian guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Aceh Timur  ujar  Fattah Fikri selaku Ketua DPRK Aceh Timur yang juga mantan kombatan Gam.

 

Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini