Header Ads

Untuk Penyegaran, Partai Aceh Kab. Aceh Timur Usul PAW dari Irwanda ke Nasrianti


                                                                                    

ACEH TIMUR_Habaatjeh: Menindak lanjuti Surat DPA Partai Aceh Dewan Pimpinan Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Timur menyurati pimpinan DPRK Aceh Timur Perihal pergantian antar waktu Anggota DPRK dari Fraksi Partai Aceh, Rabu 20-04-2022.

Juru bicara DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur  Mansur Abu Bakar atau Leubeh melalui pers rilisnya kepada habaatjeh.com  menyampaikan Pengiriman surat tersebut adalah sebagai menindak lanjuti Surat Keputusan Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh No. 202/KPTS-DPA/IV/2022 yg tentanggal 18 April 2022 tentang Pergantian Antar Waktu terhadap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur periode 2019- 2022 atas nama Irwanda dari Fraksi PA dan selanjutnya digantikan oleh saudari Nasrianti.

PAW ini adalah sebagai bentuk apresiasi bagi teman teman Mantan Caleg yang telah berjuang maksimal pada pileg yang lalu agar ada pemerataan antar sesama dalam dapil dan tidak ada maksud lainnya.

Irwanda yang saat ini menduduki sebagai anggota DPRK Aceh Timur di usulkan PAW dengan Nasrianti dimana saat  pileg tahun 2019 yang lalu peraih suara terbanyak ke enam, sedangkan partai Aceh pada Pileg 2019 mengirimkan 5 kader terbaiknya di DPRK dari dapil 2 yang merupakan dapil Irwanda dan Nasrianti.

Pengurus DPW ucapkan terimakasih kepada saudara Irwanda yang telah mengabdi untuk partai Aceh dan kami harap agar lapang dada menerima keputusan pimpinan Partai Aceh.

Kami dari segenap pengurus DPW PA Kab. Atim menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang luar biasa selama ini dari saudara Irwanda kepada Partai Aceh, ujar Leubeh

Selanjutnya mansur juga mengajak saudara Irwanda agar tetap menjalin silaturrahmi dengan pengurus dan kader partai Aceh.

"Mari tetap menjalin siraturrahmi antar sesama. Kami juga selalu berdoa semoga Allah selalu merahmati saudara dan kita semuanya, pinta Leubeh(**)

 

Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini