Header Ads

Perkuat Sillaturahim, IKAT Kota Langsa selenggarakan Buka Puasa Bersama

KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Keluarga Besar Ikatan Alumni Timur Tengah ( IKAT) Kota Langsa mengadakan acara buka puasa bersama yang dilaksanakan pada, (24/4/2022).

Selain keluarga besar IKAT Kota Langsa, hadir pada kesempatan tersebut, Maimul Mahdi, S.Sos selaku Ketua Fraksi PA DPRK Kota Langsa,  Ir. Abdul Qaiyum Kepala Dinas DPMPTSP selaku Perwakilan Wakil Walikota Langsa, Keluarga Besar IKAT Kota Langsa dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua IKAT Kota Langsa  Dr. Fahriansah, Lc. MA menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena bisa kembali bersama dengan keluarga besar IKAT Aceh pada moment Ramadhan tahun ini “Moment seperti ini, dapat menambahkan rasa syukur dan bahagia kita bersama karena seakan kita kembali pada beberapa tahun silam saat menuntut ilmu di Timur Tengah,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Maimul Mahdi juga menyampaikan bahwa "Kekompakan IKAT Kota Langsa saat ini perlu dijaga dan dicontoh" ujarnya.

Pada Ramadhan tahun ini IKAT Kota Langsa juga telah menyalurkan 320 paket berbuka puasa selama 3 (tiga) hari di seputaran Kota Langsa dan akan membagikan 13 paket syantah Ramadhan dengan tema "berbagi sejuta kebaikan" sembari menyeru mungkin ada kelebihan dari saudara-saudara keluarga besar IKAT Kota Langsa, mari berbagi untuk mereka yang berhak melalui program syantah Ramadhan, jelas Fahrian. 


Redaksi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini