Header Ads

67 Calon Anggota KIP Aceh Timur Lulus Administrasi

 



HABAATJEH, COM. ACEH TIMUR – Sebanyak 67 peserta dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi calon Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur, untuk periode 2023 – 2028 mendatang.

Ketua tim penjaringan dan penyaringan Calon KIP Aceh Timur Mahyuddin SPd MAP mengatakan, sebelumnya, para calon peserta yang sempat mengambil berkas pendaftaran (formulir) berjumlah 78 orang, namun sampai dengan hari terakhir pendaftaran tercatat ada 69 calon peserta yang mengembalikan berkas dan resmi mendaftar.


“Dari 69 calon peserta, setelah dilakukan seleksi berkas secara teliti, terdapat dua calon peserta yang belum memenuhi syariat, karena tidak cukup usia, sehingga sisanya 67 peserta yang mendaftar dinyatakan memenuhi syarat,” terang Mahyuddin Kubar, Selasa (10/10/2023).

Lebih lanjut, sambung Ketua Panitia seleksi KIP Aceh Timur ini, para pendaftar yang dinyatakan telah lulus administrasi, selanjutnya dapat mengikuti ujian tulis, yang akan digelar pada Jumat, 13 Oktober 2023 mendatang, sekitar pukul 09.00 WIB.


“Untuk para peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, agar dapat mengikuti ujian tulis pada Jumat pagi, di gedung DPRK Aceh Timur, lantai dua,” terang Mahyuddin Kubar.




- Redaksi -


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini